Rabu, 04 Februari 2009

DorotheaDiba - The Devil Wears Prada

Ever seen a movie titled "The Devil Wears Prada"? It's based on a novel with the exact same title.

Bos nih ya. Perfeksionis. Jenis perfect yang hampir ngga masuk akal. Bisa ngasi arahan (perintah?) bertubi-tubi sampai rada bingung sendiri harus ngerjain yang mana duluan. Keren, adorable - lebih karena pembawaan diri, sikap tenang yang cenderung dingin, intelektualitas dan status sosial. She's a female.

I got the male version.
Mari berdoa semoga tulisan ini tidak terbaca oleh Beliau dan kalaupaun ya - tidak berdampak negatif bagi nusa dan bangsa.

Selain sifat dan sikap diatas, ada satu hal yang masih belum bisa aku mengerti. Umm.. Gimana ya ceritanya? Gini deh..contohnya begini..
One day, Beliau meminta salah satu staff manajemen museum untuk nge-handle satu rencana, bersama denganku. Dari awal yang bolakbalik busabusa ngub pihak luar yang bakal berurusan sama kita itu ya aku. Sempat sang staff ini minta email dan sebangsanya dari si pihak luar buat diforward ke dia, katanya biar dia yg update (yang ternya ta enggak, sodarasodara..ujung2nya aku jg yang update)..
Inti-intinya, ni rencana batal..
Sehari sebelum jadwal seharusnya rencana itu diadakan, aku lagi ada pelatihan putukupi, dan dengan sukses lupa ngasi tau atasanku. Catatan: atasanku tegas. dan galak ketika Beliau bergeser menjadi 'sangat tegas'.
Besok paginya, aku ngasi tau si kebatalan ini via YM (atas saran sang staff manajemen, laian ngubungin lewat telepon susah). Rada siang sang Bos datang, dengan muka yang sangat ramah dan jauh dari kesan 'Saya harap semua kerjaan beres, jangan coba-coba macam-macam'. Rada sore, paniklah si staff yang tadi ditambah staff satunya. Yang satu mulai kirim SMS ke aku pake tanda seru (yang aku ga suka, karena berasa tiba2 dibentak), yang satu lagi nelepon dengan nada panik. Duaduanya panik. Pas aku lagi makan siang.
Sang atasan blas ngga nanyain apapun ke aku ttg batalnya acara itu sebelumnya, jadi aku pikir everything's fine karena toh aku juga udah bilang sebelumnya lewat YM. Lah kenapa dua orang ini panik sebegitunya??
Akhirnya aku kirim SMS mengulang berita kebatalan itu, panjang lebar dan dengan hati-hati. Aku udah mikir bakal tiba-tiba ditelepon dan ditanyain rinci banget dengan nada super-rendah, ternyata enggak tuh...Baik-baik aja...

Udah ngerti kan apa yang belum aku mengerti dari Beliau?
Udah?
Belum?
Sama.

Aku lagi bingung, semua kerjaan udah kelar, jadi ngetiknya ngawur begini.
Heuehueuhe...

Maaf... =)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nah
itu dia

(^^)v


Krisan Putih

Krisan Putih
iniiii.......diaaa........heuehueuehe...