Rabu, 18 Februari 2009

"Mati Kutu"

"Wahh.. Kamu mati kutu berarti Mbak?", begitu tanggapan Mas Hery - OB handal kantor ini - demi menanggapi ceritaku tentang 'ketauannya blog-ku oleh orang-orang kantor'. Let's just pray atasanku belum baca juga - kalau engga, aku tinggal nunggu dipecat.
Sebenernya pengen cerita banyak dan detail, tapi udah ga sanggup. Keburu malas begitu tau orang-orang di kantor ini jadi bisa tau apapun yang ada di pikiran dan hatiku. Bukannya apa-apa, cuma kan ga harus semua hal diketahui semua orang, heuehueuhe...
Maluuuu... AKu malu banget. Hal-hal yang cuma aku share ke orang-orang tertentu (dan itu kenapa aku tidak memberitahu address blog-ku ke semua orang) sekarang jadi bisa dibaca dan dinikmati sebagai bahan gosip dan tertawaan. =)
Jadinya kan ngga enak banget mulai sekarang kalo nulis harus jaga-jaga bahasa dan milih kata dengan ati-ati... Bener sih kayak kata Pak Dwijo (ni aku mulai nyebut merek nii...toh udah ketauan aku cerita tentang siapa-siapa aja.gosh...), "harusnya kamu udah siap dibaca ama siapapun dong kalo udah mutusin ngebuat blog begitu..".
Iya bener, aku setuju.. Tapi ngga dibaca orang-orang kantor dong..??Aiiibbb.....Maluuu....Huwwaaaa....
Masih rada kacau nih, makanya nulisnya juga jadi rada ngawur begini. Entar deh kalo udah rada tenang aja. Dan aku harap, kalau berikut2nya aku post apapun lagi ke blog ini, ngga bakal jadi bahan ketawaan. For words mean a lot to me, and so do the colors.

Cheers.. =)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tenang Dib,
suda dijelaskan sm Mbak Mimi kan ?


Krisan Putih

Krisan Putih
iniiii.......diaaa........heuehueuehe...