Rabu, 04 Februari 2009

DorotheaDiba - Back to the Arctic Monkz..

Here I am..melototin lembaran2 nota sambil re-cap pake Excel.. Trauma dan 'ilfil' sejak compynya kantor mood-mood-an, I decided to use my own.. Tenang banget, tumben2an telepon ga krangkringkrangkring.. Lupa bawa kopi hitam dari kantin, berhasil nyegerin diri sendiri dengaaan.. "Arctic Monkeys"..!

Setelah beberapa lama tenggelam dengan lagu-lagu mellow dan memanjakan si hati yang sedih (halah bahasakuuu..), aku akhirnya balik lagi ke playlist yang penuh dengan Arctic Monkeys, Cake dan Queen. Bukan berarti aku udah sepenuhnya bisa ngelupain apa yang udah terjadi, tapi emang udah saatnya aja.. Gila ya jadi diam ga beralasan gitu karena masih repot mikir 'kenapa' dan 'dimana' padahal orang yang dipikirin lagi repot nyehatin diri sendiri...heuehueuhe...

I'll just wait what else I'm going to face within those upcoming days..Kalau masalah keluarga, umm..., ya dihadapin aja dan berusaha setenang mungkin. Kesehatan? Enggalah, dadaku udah ga nyeri, perut juga mulai 'jinak'... Masalah kantor? Selesaikan dengan sikap yang biasa... Masalah hati? Enggak. Ga mau tau. Ngga lagi-lagi sok kuat mau ngebuka hati. Masalah...sepatu? Sepatu..?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wheww... suka ma Arctic Monkeyz to ? daku ad albumnya
tp
di komputer yg matek Dib T_T


Krisan Putih

Krisan Putih
iniiii.......diaaa........heuehueuehe...